Hp 08562857625, Pin BB 2A37FBE4

BIBIT DURIAN BAWOR KAKI 4 NASA

Bibit durian bawor kaki 4 nasa adalah produk pembibitan tanaman dari PT Natural Nusantara dari proses penyambungan atau stek sehingga proses pembuahan akan lebih cepat dari pada dari biji, selain itu bibit durian bawor itu juga memiliki 4 kaki yang membuat tumbuhan memperoleh makanan dari tanah lebih banyak sehingga pertumbuhannya pun akan lebih optimal.

Perkenalkan nama saya Galih Idul Wardani agen resmi NASA N-383079, Disini saya akan membahas tentang Durian Bawor Kaki 4 PT. Natural Nusantara.

Apa itu bibit durian bawor kaki 4 ?
Apa keunggulan bibit durian bawor kaki 4 ?
Bagaimana cara memilih dan menanam bibit durian bawor kaki 4 ?
Pupuk apa saja yang bagus untuk bibit durian bawor kaki 4?
Berapa harga bibit durian bawor kaki 4 ?
Dan dimana bisa mendapatkan bibit durian bawor kaki 4 ?

Bibit Durian Bawor Kaki 4


APA ITU  BIBIT DURIAN BAWOR KAKI 4 ?

Bibi Durian Bawor Kaki 4 Nasa adalah sebuah produk tanaman terbaru dari NASA dalam bidang pembibitan tanaman durian agar dimana tanaman tersebut dapat tumbuh secara cepat dan menghasilkan buah yang sangat tidak mengecewakan dan tentunya itu juga melalui penelitian yang sangat panjang karena NASA sendiri tidak main-main dalam mengeluarkan hasil eksperimennya yang tentunya untuk kemajuan bangsa indonesia pada umumnya. Saat ini kita tidak asing lagi dengan buah durian karena hampir 80% bisa dikatakan sangat suka mengkonsumsi buah durian dan harganya pun juga tidak murah karena berkisar dari 20 ribu sampai 100an ribu tergantung besar kecilnya dan kualitas rasa , ketebalan daging durian tersebut. Nahh... saat ini mengapa kita tidak mempunyai pandangan secara bisnis untuk mengembangkan usaha pengembangan buah durian tersebut? yang jelas-jelas dari tahun ke tahun buah durian itu banyak sekali peminatnya dan harganya pun semakin meroket apabila durian yang kita tawarkan kepada pembeli itu nomor 1 dari rasa dan kualitas buahnya.Saya bisa mengatakan seperti itu karena menurut pantauan saya dalam meneliti hasil dari penjualan buah durian dipasaran bahwa pada saat musim durian tiba itu sekitar 200 durian itu ludes dan habis terjual itupun cuma dalam 1 hari saja, bayangkan bila dalam 1 musim durian itu biasanya 1 bulan maka berapa buah durian yang terjual dalam 1 musim tersebut dan itupun baru 1 tempat penjualan belum lagi masih banyak pedagang-pedagang yang ada di pinggir jalan lainnya.

APA KEUNGGULAN BIBIT DURIAN BAWOR KAKI 4

Tentunya sudah terbukti secara nyata ataupun secara analisa tentang keunggulan bibit durian bawor kaki 4 karena didalam 1 batang pohon durian terdapat 4 kaki yang siap mencari makan kedalam tanah, yang ke empat kaki-kakinya tersebut aktif memberikan suplai nutrisi ke batang tubuh durian tersebut yang dimana hasilnya dapat kita pastikan akan membuat pohon durian menjadi subur dan yang pasti buah durian nya pun lebih besar dibandingkan dengan pohon yang mempunyai kaki hanya 1 saja dan rasa dari buahnya pun saya jamin pasti akan lebih lezat dan dagingnya lebih tebal serta menggigit. Selain itu bila kita komersilkan ke pasar pasti harganya pun lebih mahal dibandingkan durian-durian pada umumnya dan secara keuntungan pastinya juga berlipat-lipat.

BAGAIMANA CARA MEMILIH DAN MENANAM BIBIT DURIAN BAWOR KAKI 4

Sekarang saya akan mengulas tentang cara memilih bibit durian bawor kaki 4 yang baik dan benar yaitu :

  1. Pilih bibit yang terlihat subur dari batang dan daunnya bisa kita lihat.
  2. Pilih bibit yang memiliki daun yang lebat.
  3. Pilihlah bibit yang memiliki batang yang kuat serta tidak ada sambungannya.
  4. Perhatikan kondisi bibit apakah sehat ataukah ada jamur dan parasit yang menempel.
  5. Carilah bibit yang mempunyai cabang batangnya jangan hanya cuma 1 arah saja.
  6. Pilihlah bibit yang sedang memiliki tunas baru.

Cara Menanam Bibit Durian Bawor Kaki 4

  1. Galilah tanah dengan ukuran -+ 50 cm persegi dan berilah jarak dengan tanaman lainnya -+ 3 meter.
  2. Campurkan pupuk kandang yang sudah ada dengan Natural GLIO NASA 5gr, tanah bagian atas, dan campur hingga merata setelah itu biarkan selama 1 minggu agar pupuk tersebut melakukan fermentasi sendiri.
  3. Tanam bibit durian bawor kaki 4 pada batas akar bibit jangan sampai batangnya ikut tertanam.
  4. Siram bibit yang sudah tertanam dengan PUPUK SUPER NASA. 1 botol pupuk untuk -+ 200 bibit ( sangat irit dan efisien ), perkiraan sekitar 10 ml pupuk dicampurkan air 1 liter untuk 1 pohon bibit.
  5. Lakukan penyiraman rutin 2x sehari yaitu pagi dan sore.
  6. Pangkas dahan atau daun yang kering agar tidak menggangu pertumbuhan tunas lainnya.

PUPUK APA SAJA YANG BAGUS UNTUK BIBIT DURIAN BAWOR KAKI 4

  1. PUPUK ORGANIK NASA
  2. PUPUK POWER NUTRITION
  3. POC NASA
  4. HORMONIK

BERAPA HARGA BIBIT DURIAN BAWOR KAKI 4


Berbicara masalah harga tentu akan sangat menentukan masalah keuangan kita, namun jangan kuatir karena disini saya tidak mematok harga yang mahal.

Harga 1 bibit wilayah Yogyakarta Rp.150.000,00 belum termasuk biaya kirim.
Pembelian kelipatan 50 bibit saya kasih free ongkir alias gratis biaya pengiriman ( Untuk Area Jawa )



DIMANA BISA MENDAPATKAN BIBIT DURIAN BAWOR KAKI 4


Untuk pemesanan secara langsung dapat menghubungi saya dengan kontak dibawah ini:

Hp  08562857625

Pin BB 2A37FBE4

Alamat : Dalem RT44 RW10 Purbayan Kotagede Yogyakarta 55173

An: Galih Idul Wardani / Agus Kurniawan

Terimakasih waktunya telah membaca website saya tentang bibit durian bawor kaki 4 nasa, semoga bermanfaat dan mengubah pola pikir tentang bisnis apa yang bagus untuk masa mendatang, selain berguna bagi kita kedepan  juga sangat berguna untuk anak cucu kita kelak. Ada juga manfaat positif lainnya yaitu secara tidak langsung kita telah membantu pemerintah dalam hal lapangan pekerjaan dan penghijauan lahan kosong.

Salam sejahtera bagi kita semua





SEMBUH KEPUTIHAN DALAM 7 HARI ???, KLIK DISINI
0 Komentar untuk "BIBIT DURIAN BAWOR KAKI 4 NASA"

Back To Top